Posted on : 03.34 | By : Herbal Natural


Resep Manjur Agar Bisa Tidur Lelap


Summary:akhirkelana

Memperjuangkan hidup kini harus semakin keras, banyak masalah yang terkadang membuat kita tidak bisa tidur. Beban pikiran yang berat menjadi stres dan tak bisa tidur. Jangan gunakan obat tidur secara kimia, bisa ketagihan. Gunakan cara alami berikut, sediakan 250 gram kangkung, 250 gram taoge,3 buah paprika merah,2 buah paprika hijau, 7 siung bawang putih, saus tiram secukupnya, kecap asin dan lada halus secukupnya, ditambah minyak non kolestrol.


Cara membuat, kangkung dibersihkan, pisahkan batang dengan daunnya lalu potong-potong sepanjang ruas jari. Taoge dibersihkan,paprika diiris dibentuk kotak seperti dadu, bawang putih dipeprek. Selanjutnya ditumis dengan minyak non kolestrol sampai harum dan kuning. Tambahkan kecap asin , saus tiram seckupnya. Masukan daun kangkung dan taoge lalu masak sampai setengah matang. Angkat dan makan selagi masih panas.

Resep Manjur Agar Bisa Tidur Lelap Originally published in Shvoong:http://id.shvoong.com/medicine-and-health/alternative-medicine/1988154-resep-manjur-agar-bisa-tidur/

Share this :

  • Stumble upon
  • twitter

Comments (0)

Posting Komentar